Requirements Yang Harus Dimiliki Calon Diploma IB

 Semua kandidat IB diwajibkan untuk menawarkan satu mata pelajaran dari masing-masing grup. Setidaknya tiga dan tidak lebih dari empat dari enam mata pelajaran diambil di Tingkat Yang Lebih Tinggi, yang lainnya di Tingkat Standar. Setiap mata pelajaran yang diperiksa dinilai pada skala 1 (minimum) hingga 7 (maksimum). 

Best School in Canggu , Universitas jurusan teknik informatika terbaik

Pemberian Diploma membutuhkan total minimal 24 poin dan penyelesaian yang memuaskan dari tiga persyaratan tambahan: Esai Diperluas 4000 kata yang memberikan pengalaman makalah penelitian independen; sebuah kursus berjudul Theory of Knowledge yang mengeksplorasi hubungan antara berbagai disiplin ilmu dan memastikan bahwa siswa terlibat dalam refleksi kritis dan analisis pengetahuan yang diperoleh di dalam dan di luar kelas; dan partisipasi wajib dalam CAS-Kreativitas, Aksi, dan Pelayanan kepada Komunitas. Poin bonus (hingga tiga) dapat diberikan untuk Esai atau kinerja luar biasa dalam Teori Pengetahuan.

Beasiswa universitas swasta di Indonesia , IB School in Bali

Hanya sekolah yang secara resmi disetujui oleh Organisasi Baccalaureate Internasional yang berwenang untuk menawarkan kurikulum dan mempresentasikan kandidat untuk ujian. Dari 888 sekolah anggota saat ini di lebih dari 124 negara di seluruh dunia, sekitar 500 terletak di kawasan Eropa / Afrika / Timur Tengah. Pengalaman menunjukkan bahwa pemegang IB Diploma diterima di universitas selektif di seluruh dunia.

British International School Bali , Kampus teknik informatika terbaik

Organisasi Baccalaureate Internasional berbasis di Jenewa, Swiss, dengan Kantor Regional di Jenewa, New York, Buenos Aires, dan Singapura. Pusat Kurikulum dan Penilaian, yang berlokasi di Cardiff, Wales, Inggris Raya, mengawasi dua sesi ujian per tahun. Sesi Mei melayani sebagian besar kandidat; sekolah-sekolah di Belahan Bumi Selatan mengikuti sesi November yang lebih kecil. Sekitar 2000 penguji individu di seluruh dunia berpartisipasi dalam penilaian pekerjaan siswa.

Sekolah Internasional di Bali , Universitas jurusan perhotelan terbaik

Transkrip akhir resmi akan dikirim oleh Kantor Pusat IBO di Jenewa setelah pemberian nilai. Dokumen tersebut akan menunjukkan tingkat mata pelajaran, nilai yang diberikan di masing-masing mata pelajaran, total skor poin dan penyelesaian persyaratan Diploma tambahan. Hasil tersedia pada awal Juli untuk kandidat Mei.

British International School Bali , Kampus teknik informatika terbaik

Comments

Popular posts from this blog

Sekolah Desain Yang Penting Dalam Pendidikan Sekarang Ini

Saat Kantor Anda Berada di Jalur Gunung