Saat Kantor Anda Berada di Jalur Gunung

Sebuah survei oleh PwC, sebuah firma akuntansi dan konsultan, menemukan bahwa bagi kaum milenial, bekerja adalah sesuatu, bukan tempat.

sewa kantor virtual office jakarta timur , Sewa Virtual Office Jakarta utara

Fleksibilitas tidak lagi berarti apa yang terjadi pada generasi yang lebih tua - kemampuan untuk bekerja dari rumah ketika tukang ledeng akan datang atau seorang anak sakit. Tapi ini juga bukan tentang fasilitas abad ke-21 seperti makanan gratis, dry cleaning di tempat, dan antar-jemput yang dilengkapi Wi-Fi yang membantu orang-orang bekerja lebih lama.

Sebaliknya, ini tentang karyawan yang membentuk pekerjaan mereka dengan cara yang sesuai dengan kehidupan sehari-hari mereka. Itu bisa berarti bekerja dari jarak jauh atau mengganti jam kerja saat dibutuhkan. Lebih banyak perusahaan menawarkan cuti panjang; tiket pesawat gratis untuk liburan; ruang meditasi; istirahat olahraga atau terapi; membayar cuti untuk menjadi sukarelawan; dan cuti keluarga berbayar.

Best International School In Bali , Sekolah dengan Kurikulum IB

Satu perusahaan memiliki karyawan yang sebagian besar bekerja dari tempat-tempat seperti Hawaii dan Kosta Rika. Di lain waktu, seseorang bekerja dari jarak jauh sambil tinggal di sebuah van selama tiga bulan, bermain ski di pagi hari dan bekerja di sore hari. Satu orang pergi ke kantor pada tengah malam agar dia bisa berselancar di pagi hari, dan satu lagi mengambil hari Jumat untuk ransel.

Beasiswa universitas swasta di Indonesia , Fakultas bisnis manajemen terbaik di Indonesia

“Mereka mungkin tidak berada di jalur mitra, tetapi mereka tidak dihukum,” kata Abby Engers, ahli strategi di Boly: Welch, sebuah firma pencari kerja di Portland, Ore. “Orang-orang kelelahan. Mereka membuat komitmen pada diri mereka sendiri untuk mengambil cuti. Jika mereka melihat Anda melakukan pekerjaan dan melakukannya dengan baik, tidak masalah jika Anda melakukannya pada pukul 10 malam. atau 10 pagi ”

Software Payroll Terbaik di Indonesia , Software HR Terbaik di Indonesia

Dan bukan hanya para ibu dari anak kecil yang menggunakan jadwal fleksibel. Wanita akan dihukum ketika itu terjadi - para ilmuwan sosial menyebutnya stigma fleksibilitas - dan karir mereka seringkali tidak pernah pulih dalam hal gaji atau promosi. Tetapi jika lebih banyak ayah dan orang yang bukan orang tua yang meminta keluwesan, stigma itu bisa berkurang.

Sewa Virtual Office Jakarta selatan , sewa coworking space jakarta

Jonathan Wong, 36, bekerja 80 jam seminggu di konsultan manajemen ketika dia menjadi seorang ayah. Putranya akan menangis setiap kali dia melihat tas rolnya dikemas untuk perjalanan kerja lainnya, katanya, dan sulit untuk mengambil waktu istirahat bahkan untuk FaceTime putranya sebelum tidur. Jadi, dia pindah ke pekerjaan di RAND Corporation, kelompok penelitian kebijakan nirlaba - dan mengambil potongan gaji sebesar 30 persen.

jasa pengurusan NIB di jakartapembuatan pt dan virtual office

“Saya bisa membawa anak saya ke prasekolah setiap pagi,” katanya. “Jika masalah kerja berlebihan bisa diselesaikan, orang-orang harus menjadi bagian dari solusi.”

jasa pembuatan cv perusahaanserviced office jakarta selatan

Comments

Popular posts from this blog

Sekolah Desain Yang Penting Dalam Pendidikan Sekarang Ini

Requirements Yang Harus Dimiliki Calon Diploma IB